Perkenalan

hoaaamft

Berawal dihari ini 10 - 10 - 10
gue iseng - iseng bikin blog ini , syukur - syukur tulisan yang gue bikin dibaca banyak orang , hihi 
walopun hanya tulisan gaje (Gak Jelas)..hehehe

sebodolah , mau gaje mau gak , w curcol disini aja dah.

ehm..ehm

perkenalan awal dulu aja X ye
siapa tau males buka profil gue , eh yang mampir baca postingan ' gaje ' dari gue
hihihihi
*ketawa gila..maav


oke,,nama w syamarah puspa dewi *ntu nama pemberian ortu yang baik banget, ^_^
arti nama w bagus lho *jangan bilang ga nanya

w anak pertama dari 3 bersaudara cewe semua , cakep - cakep lho */narsis gila
hihi

skip...skip..

sekarang w gy sibuk kuliah aje ni , jurusan managemen informatika.
jurusan yang dari kecil gak pernah gue impiin . Tapi mau gimana lagi,dari pada kaga kuliah.

sampe sini aje perkenalan dari gue . yang mau nanya lebih koment aja
okokokko

salam maniez
'papyrus 'syamarah' '

Komentar