The Hidden Day

Sedikit yang menyadari akan istimewanya hari ini. But I Don't Care about it.
Demi Allah sekarang belum jadi siapa2, Ketika bercermin menimbulkan kesadaran bahwa selama 20 tahun ini belum bisa ngasih apa-apa ke Mama , ke adek-adek gue , ke Babeh.  Nyesel pun gak mungkin , karna semuanya udah berlalu.Waktu adalah pedang , potong atau terpotong.


Untuk hari ini aku hidup
Wahai masa lalu yang telah pergi dan menghilang , enyahlah seperti matahari tenggelam
Aku tidak akan menangisi dan menyesali kepergianmu
Engkaupun tidak akan melihatku duduk termenung mengingatmu barang sejenak.
Karna engkau telah pergi untuk selamanya dan takkan kembali

Wahai masa depan, engkau masih berada di alam ghaib,
maka aku tidak akan berinteraksi dengan mimpi-mimpi.
Aku tidak akan menjual diriku kepada ilusi dan bayangan dan aku tidak akan menyegerakan kelahiran yang tiada.
Hari esok masih belum ada, karena ia belum diciptakan dan masih belum disebut-sebut keberadaannya.”


Bismillahirohmanirohim
Melewati the Hidden Day , Semuanya akan baik - baik saja. Akan dihadapi dengan baik - baik saja.

Komentar