TA oh TA

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat Berbahagia , selamat

Ok , sekarang gue udah semester 6 , HALLooo SEMESTER 6 LOOH .
Seperti biasa , setiap awal semester gue punya janji yang muluk-muluk.
  1. Bakalan rajin masuk
  2. Bakalan Rajin Nyatet
  3. Gak madol Lagi
iya , itu janji yang ketika gue ungkapin ke temen-temen gue pasti bakalan menuai tawa. Ntah kenapa. . . -,-
Semester 6 adalah semester terakhir untuk para calon Sarjana Muda. Itu berarti udah saatnya buat pacaran sama yang namanya
"Tugas Akhir"

Oke , dulu ketika gue masih junior yang imut - imut , dengan seenaknya gue ngeledekin dan ngetawain para senior yang dipusingin sama TA. AND NOW , gue harus pasrah ketika gue ngalamin hal yang sama.
#pesan moral : Jangan Ngeledekin orang - orang yang teraniaya , karna kau akan merasa teraniaya seperti mereka nanti

Bismillahirohmanirohim
Alhamdulillah gue udah punya Judul , udah gue pikirin sejak semester Lalu. Semoga diterima, Amin.
Klo ditolak mungkin gue bakalan jadi galau , dan ketika gue galau gue bakalan beli High heels #apacoba

Gue pengen ngerancang website , aplikasi pendukung untuk kelancaran niat baik gue adalah Macromedia Dreamweaver 8 dan Xampp.

Disela - sela kesibukan gue, sedikit demi sedikit gue udah mulai ngoding. Gue harus yakin klo "Tugas Akhir" itu adalah yang terbaik buat hidup gue , pacar yang akan selalu ada dan menciptakan kegalauan dari masa ke masa. Dan puncaknya hubungan gue sama "Tugas Akhir" akan diperjuangkan di depan para "penguji kesetiaan" akan pemahaman Gue tentang perasaan sang "Tugas Akhir" -__-

Harapan terbesar gue, gue bisa langsing ketika stres di_PDKT_in sama TA. #AminYaALLAH

Ga deng , yang TERBESAR dari yang paling Besar , gue bisa LULUS dengan nilai yang memuaskan. AMIN

Gak hanya gue , tapi sahabat dan para teman yang ikut berjuang bareng gue nantinya. Pacar gue juga deh.. :D
Amin Ya ALLAH

Komentar

  1. waktu TA ngambil judul paan??
    bleh dong,sdikit info tntang jmlh harga TA sluruh'a??

    BalasHapus
  2. Sekarang masih ngurusin TA. Soal harga mah gak tau ni :) . Kan hasil sendiri bukan beli

    BalasHapus

Posting Komentar