So Sibuk


               Betapa waktu itu terlalu berarti untuk di abaikan
               Betapa waktu itu terlalu berarti untuk disia – siakan

          Untuk dunia gue yang sekarang ,ngedapetin banyaknya waktu luang itu sangat berarti. Udah lebih dari 7 bulan ini gue berkecimpung di dunia kerja , perkuliahan , organisasi kemahasiswaan , dan dunia pertemanan. Gak perlu dibayangin , tapi cukup anda semua lihat *lah , gue bisa ngebagi semuanya walaupun porsinya gak
seimbang.ihihi

           Gue bisa fokus ketika kerja walau terkadang sebel sama *tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit (sensor) , gue juga bisa fokus ketika kuliah , lebih – lebih bisa fokus ngebahas perkembangan organisasi gue , sangat lebih-lebih bisa fokus lagi ketika maen bareng sahabat – sahabat konyol gue , sangat – sangat lebih – lebih lagi *OD , gue bisa fokus klo ada di deket pacar gue #tratakdungcess

          Tapi terkadang ngerasa gue udah gak adil , dari usia dini gue udah mulai belajar gak adil :’(. Kenapa gue berpikiran begitu? Sepertinya emang harus gue jawab sendiri , percuma pertanyaan ‘kenapa’ itu gue lontarin kepada para pembaca yang tiba – tiba kerasukan malaikat baik ketika mau baca blog gue #’-.- . Yah kenapa gue berpikiran kaya’ gitu , itu karena dari awal posting gue sama sekali kaga bawa-bawa kata “keluarga”.
             Bukaaaan , bukan karena gue gak punya keluarga ataupun gue udah berkeluarga terus anak-anak sama suami ditinggalin, bukan.Ini hanya karena gue terlempar jauh dari keluarga kecil gue. Gue di sini terdampaar , mengapung bagai batu apung , melayaang bagai burung – burung ,dan oh pliis tabok gue biar gue bisa fokus cerita -,-‘
             Ia , di sini gue tinggal bareng sodara gue , dan ada hal – hal yang bikin gue lebih nyaman berada di lingkungan luar.Yaaa, seperti sekarang ini , gue udah disibukin banget soal ngerancang website buat kelancaran Tugas Akhir gue. Nambahin daftar alasan buat gue berada di luar rumah. #Tratakdungcess
             Ketika ada 2 kata sakral yang tiba – tiba gue sebutin di paragraf atas yakni “ Tugas Akhir “ , gue pengen bagi – bagi kegirangan karna judul Tugas Akhir gue di ACC dengan tanda – tangan super indah dari dosen pembimbing gue #Horeeeeeeee :D. Nazar gue ketika judul di acc adalah beliin temen gue si Ria Dava “Cimol 2 ribu perak”. Eh dia ketularan dan punya nazar yang sama , klo judulnya diterima mau beliin gue kentang goreng 2 ribu perak.
        Setelah nunggu lama dari jam 2 sampe hampir jam 5 , gue dipanggil dosen . Ketika gue duduk di depan dosen, Kampus malah mati Listrik #aseeeem. Tapi si dosen canggih , nyalain lampu dari Bbnya fiuuuuh.Gak lama Judul gue di acc , selanjutnya si Ria yang maju buat konsultasi judul yang tadinya judulnya si Ria gue jadiin bahan tertawaan , bukaaaaaaaaaaan bukan karena judulnya jelek atau gak nyambung , tapi lebih kepada tehnik penulisan yang *tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit . Ahihihii  #maaf.
         Weeeeeeeeeh , gak lama judul kita berdua di ACC ,kami  keluar ruangan gelap dengan riang gembira , menatap mentari yang hampir tenggelam , menghirup hembusan angin aaaaaaaaaaaaaaaaa plis Tampar gue yang stress ini -,-‘
        Dan tanggung jawab semakin bertambah , masih ada BAB 1 , BAB II , BAB III , Penutup dan lain – lain. Dan satu lagi gue harus nyiapin rok item buat sidang.Oh my Goat , kenapa harus ada kata rok untuk sidang gue nanti T.T
         Mohon semangatnya aja Deh kauand. Go

Komentar

  1. hahahaha!!!!! jleb!!

    1. soal waktu !! tetep aja qta gk bisa seMesraH kyk dlu!! huks...

    2. knpa bisa yah gue ktularan nazar kyk gtu... eh... tp harusnya di impas-in bisa kan?? eh... :-D

    2. soal judul !! yah... gue rasa sih faktor mati listrik yg bikin ruangan gelap, plus itu dosen gk tlalu mratiin apa yg ada d ketikan gue!! haha

    3. gue butuh pmbelajaran BAB II

    5. tiap baca 'pliiiss'nya elu ntuh, pngen bgt gue puasin elu!! eh

    6. dih, itu nomer 4'a klewat, nomer 2 malah 2x

    7. soal rok!! elu maah jg sering kaliiihh kuliah pake rok !!! ya kmren2 maksud gue!!! nah GUWEH ??? omaygos !!

    8. cukup sekian dan terima nasib

    9. akhir kata saling kasih semangat yaa :))

    10. cemunguuudh eaa :* #tipoook

    BalasHapus

Posting Komentar