Tugas Akhir (Lagi dan Lagi)

Bismillahirohmanirohim


       Hmfttth *Menghela nafas. Ya , Menghela nafas identik dengan keluhan . Tapi yakin deh , gue sama sekali gak ada maksud buat mengeluh.Cuma pengen nerbangin beban yang ngeganjal dihati gue #halah.
       Lagi - lagi ini soal
Makhluk mati yang menuntut untuk gue hidupkan , tak lain dan tak bukan " Tugas Akhir " .Pendaftaran Tugas Akhir udah dibuka , yang awalnya sempet diundur - undur kaya' keputusan kenaikan harga BBM. Tadinya sempet ngira bakal diundur sampe tahun depan. Tapi kayanya harapan gue hanyalah semu

ku melayang bagaikan terbang ke awan
ku terawang dalam ruang bayang - bayang kelam yeaaah

#nowplaying_bayang semu_ Ungu

Oke , gak ada alasan buat gue mengabaikan Tugas Akhir.Klo mau lulus ya harus rela di PDKT_in Tugas Akhir.Dan akhirnya gue beranikan diri buat daftar.




dan dengan tekad yang bulat sesuai dengan keputusan mahkamah konstitusi , ga deng 'maksudnya keputusan gue berbulan - bulan atau bahkan bertahun - tahun lalu ketika gue Mudik ke Bangka Belitung, waktu itu hujan deras dan gue digalauin Cinta #najis.  Ia akhirnya gue klik dah tu nomer 64." Pemrograman Berorientasi Bisnis Web Design " sluuurrrft

       Ada beberapa orang yang bertanya kira - kira Tugas Akhir gue udah sampe BAB berapa , Oh My Goat (padahal gak punya goat). Emang sih gue udah nyicil sampe akhirnya gue berlanjut ke BAB II , itu kan BAB terpenting dan gue masih galau buat ngelanjutinnya.Beberapa dari mereka muntahin gue dengan keluhan soal "Emang gak dipersiapin dari Semester 1?"
      Hellooooooowwww , gue yakin dari Ribuan Mahasiswa , cuma segerintil Mahasiswa yang nyiapin Tugas Akhir/Skripsi nya itu dari semester 1, dan sayangnya gue bukan dalam golongan orang - orang gerintilan itu #nyesel.

Tenang .. ok Tenang ,
Mereka semua Bisa Lulus kenapa gue Nggak!!
Mereka semua bisa bersemangat kenapa gue Nggak!!


Seenggaknya ada waktu 3 bulan buat ngerebus Tugas Akhir sampe mateng.Referensi untuk mendukung kelancaran pendekatan gue sama Tugas Akhir pun harus dipersiapkan  :D

Allah bersama - sama orang yang sabar , gue anggep gue sabarlah . Maksudnya gue bisa bertahan dari semester satu sampe semester 6 dan selanjutnya daftar TA #hihi. Dan gue yakin Allah akan menghembuskan pencerahan dan semangatnya ke dalam diri gue untuk selesein ini semua dengan baik. Amin ya Allah

Dan Hadiahnya jika berhasil nanti adalah .. Lempar Toga .. Uyeeeeeee :D

Komentar

Posting Komentar