Mommy Book Advisor

Assalamualaikum

Halo Halo Balita ... Halo Halo

Wah... Udah lama banget nih blog aku usang dan dipenuhi oleh sarang laba-laba. Terakhir posting itu di tahun 2015. Dan apa yang terjadi selama 5 tahun terakhir ini? 

Tentu banyak banget, salah satu yang spesial adalah aku sudah menjadi seorang ibu dari seorang anak yang imut dan lucu bernama Kavyazee. Karena itu,akupun terbiasa dipanggil dengan sebutan "Umma".

Dan hidup memang penuh kejutan, siapa sangka kalau sekarang aku pun merambah menjadi penjual buku-buku anak. Jadi kegiatan aku sekarang, selain menjadi seorang Istri dan Ibu, akupun masih sibuk sebagai karyawan di suatu perusahaan textile, selain dari pada itu aku pun sedang asyik menikmati usaha baru ku sebagai konsultan buku anak.

Awalnya ga kepikiran bakal jualan Buku-buku anak kayak sekarang. Mana bukunya mahal banget, dan sempet nggak percaya bakalan ada yang beli jualan mamak.

Eeh , tapi kok mamak malah beli bukunya juga, walau tu buku harganya mahal. 

Apakah mamak labil? Oh tentu tidak ferguso.

Pas pelajari spesifikasinya , memanglah ada harga ada rupa . Kavya juga tertarik sama buku-buku yang Mamak siapin , belum lagi banyak yang nanyain Kavya baca buku apaan. 

Yaudah sekalian aja deh mamak terjun jadi Book Advisornya Mandira Dian Semesta, selain bisa dapet cashback dari pembelian aku sendiri , bisa pula dapet komisi dari hasil penjualan 

Dan lagi nih,  yang tadinya kepikiran apa bakalan ada yang beli? 

Langsung dipatahkan dengan data-data ini. Kelompok Arisan Tim Umma udah masuk angka 1100an kelompok. 1 kelompok 10 orang . Berarti udah ada 10K Emak Bapak yang besedia menghadirkan buku-buku bergizi untuk anaknya.

Belum lagi yang order cash . Masya Allah 

Barakallah , semoga Allah lancarkan Usaha Umma ❤

Bingung memilihkan buku untuk anak tercinta? bisa banget ya colek-colek Umma. Cuss cek IG Umma di @syam_arra


Salam
Syamarah P Dewi
Umma Kavya


Komentar